KAMMI LIPIA Berhasil Salurkan 12 Hewan Qurban



Selasa, 13 September 2016 bertepatan dengan tanggal 11 Dzulhijjah 1437 H, KAMMI LIPIA sukses mengadakan acara peringatan hari Raya Iduladha dengan menyembelih 12 hewan kurban bersama Istana Qur'an Al Fath, TPA khusus anak kurang mampu, tepat terletak di kampung binaan KAMMI LIPIA, Kel. Tegal Parang, Kec. Mampang Prapatan.

Kegiatan ini terselenggara dibawah arahan Departemen Sosial Masyarakat KAMMI LIPIA yang langsung dipantau oleh ketua umum komisariat. Pada pelaksanaan qurban tahun ini, panitia memotong 12 hewan qurban hasil pengumpulan dari para donatur dan sepuluh kantong daging sapi distribusi dari PLN Ragunan. Ini merupakan capaian yang diluar perkiraan panitia, yang diawal hanya menargetkan lima kambing.

"Allahu Akbar! Alhamdulillah barakallah! Ini bakal menjadi qurban terhebat dalam 10 tahun terakhir" Ucap Saifudin, kepala sekolah TPA Al Fath.

Apa yang dikatakan kepsek TPA Al-Fath dirasa tidak terlalu berlebihan, sebab tahun lalu KAMMI LIPIA hanya mampu memotong dua ekor kambing untuk dibagikan.

"Kami berharap agenda rutin berupa qurban tahunan ini membuat kader lebih peka terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitar lingkungannya dan semakin menguatkan ikatan ukhuwah sesama kader," ucap Fahmi, Kadept Sosmas.

Berikut nama-nama penderma yang menyalurkan hewan qurbannya lewat KAMMI LIPIA : 

1. Siti Asri D Bani
2. M Saihul Basyir
3. Pusokowati Bani
4. Syarif Hidayatullah
5. Wati
6. Suhairy Ilyas
7. Indra Setiawan
8. Ahmad Kamil
9. Ruqouyah Qonita Nurdin
10. Muliani Prasanti
11. PT UrbanQurban (2 ekor)

(rep: Basyir / red: Kasyaf)

Hewan Qurban
Anak-anak TPA IQ Al Fath

Pemotongan Daging Qurban
Pembagian Daging Qurban
Pendistribusian Daging Qurban Secara Simboks

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »