Menuju MUSKOM KAMMI LIPIA 2015

Ketika matahari mulai terbenam, ikatan diri mulai merusuk kalbu. bisa diartikan bahwasannya tak ada lagi masa-masa yang lalu. genggaman erat tangan-pun tak mampu menggenggam angin yang bertalu. dimana kehidupan penuh tangis canda ditengah kita bersua dan akhir yang luluh di puncak perpisahan. tetapi, spirit dakwah masih erat melekat dalam jasad dan menyatu dengan ruh. 

Bahwasannya perjuangan perlu alur yang benar untuk menemukan kekuataanya. karena semangat yang kuat, jiwa yang benar, dan dakwah yang mulia memberikan arti dan bukti perlunya estafet kepemimpinan dalam organisasi dakwah. Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam yang mulia telah memberi contoh yang indah dalam melanjutkan estafet kepemimpinan ini.

hingga saatnya tiba, KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Komisariat LIPIA Jakarta mengadakan gebyar acara dalam lingkup MUSKOM (Musyawarah Komisariat) dalam rangka estafet kepemimpinan. 

Adapaun acara-acara dalam rangka menyemarakkan MUSKOM adalah sebagai berikut:

1. Sabtu, 25 April 2015:Thibbun Nabawi.
2. Sabtu Malam, 25 April 2015: Debat Kandidat.
3. Ahad, 26 April 2015:Training Organisasi (TO).
4. Jum'at, 01-Mei-2015: Futsal CUP.
5. Sabtu, 2-Mei: Safari Ceria.

Yang bi-idznillah akan dilanjutkan acara inti MUSKOM pada 8 s/d9 Mei 2015.

Harapan untuk menjadi individu yang lebih baik, organisasi yang lebih baik, diharapkan tercermin dari adanya pemimpin baru melalui MUSKOM ini. 

hal itu seperti termaktub dalam tema kali ini yang berjudul:"REGENERASI KEPEMIMPINAN SEBAGAI KONTINUITAS GERAKAN PERUBAHAN".

bahwa tema buka sekedar tema. ada cerminan harapan, kemauan,doa dan cinta di dalamnya. semoga yang KAMMI harapkan benar-benar Allah wujudkan, aamiin.



Jakarta,24-Mei-2015.
Iffa Abida

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »