DM1 LIPIA 2013




Jumat (4/10) Daurah Marhalah 1 (DM1) 2013 dimulai, seluruh peserta dari berbagai kampus dengan antusias mengikuti rangkaian acara DM1 yang dilaksanakan oleh KAMMI Komisariat LIPIA Jakarta. Sekitar 60 peserta lebih mulai berangkat dari masjid Al Ikhlas Jatipadang menuju lokasi DM1 di Sekolah Alam Bintaro.

Bertemakan Mahasiswa Tangguh Solusi Peradaban, acara DM1 ini berlangsung selama tiga hari. Dengan kombinasi materi dan simulasi di luar ruangan (out door) membuat para perta tak hanya dilatih tangguh secara pemikiran, akan tetapi juga cakap dan survive dalam segi jasmani. Dengan peserta sebagian besar berlatar belakang syariah, peserta jadi tersadarkan akan pentingnya metode-metode dakwah yang tidak hanya monoton di depan banyak orang, akan tetapi juga bisa dilaksanakan melalui berbagai segi kehidupan.

Acara yang digelar tiap satu tahun sekali ini juga turut menghadirkan beberapa pembicara ternama seperti Heriyadi Silvianto, M.Si, S.Si (motivator), Ust. Fahmi Rusydi, MA (mantan sekjen kammi pusat), Najmu Fuadi Salim (ketua KAMMI LIPIA 2012), Ust. Ahmad Sahal, Lc (pendiri LDK LIPIA), dan Ust. Iwan Kurniawan, Lc (Presiden Cave Trainer). Dengan menghadirkan beberapa rangkaian dan materi yang menarik, para peserta begitu antusias mengikuti acara meski harus berlelah-lelah. Sejumlah momen berharga selama acarapun berhasil kami abadikan sekaligus menjadi kenangan tersendiri bagi peserta dan juga panitia. Sukses DM1, Mahasiswa Tangguh, Solusi Peradaban.. (RLM)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »