Bersama KRC, Gelar Aksi Solidaritas untuk Korban Bencana Alam



Jakarta, Ahad (14/2/2016) pagi tadi, Korps Reaksi Cepat (KRC) bekerja sama dengan BEM Fakultas Sains dan Teknik Universitas Sampoerna menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam di Indonesia, khususnya bencana tanah longsor dan banjir yang menimpa masyarakat di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

      Aksi penggalangan dana dilaksanakan pukul 06.00 dan berakhir pukul 09.30 yang bertempat di dua titik di jakarta yaitu di car free day Jl.MH.Thamrin dan Taman Tebet Jakarta Selatan. 

"Reancananya aksi penggalangan dana akan di adakan selama sepekan ini di Jakarta dan juga di beberapa titik di indonesia", ujar Soni Ahmad Fauzi selaku kordinator lapangan aksi tadi pagi
.
      Aksi ini mengusung tema "INDONESIA SIAGA BENCANA" dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 2.363.000,- dari dua titik pengumpulan dana di Jakarta, dana tersebut akan di salurkan langsung Korps Reaksi Cepat (KRC) selaku penyelenggara aksi penggalangan dana. 

      Bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuan berupa uang, pakaian, atau perlengkapan sekolah bisa menghubungi kordinator daerah KRC atau komisariat KAMMI terdekat.

Oleh : Muh. Bahrudin


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »