Gerakan Menutup Aurat Guncang Care Free Day Jakarta

Kammilipia.com- Dalam rangka memperingati Gerakan Menutup Aurat atau GEMAR yang jatuh pada Ahad (14/2/2016). Sejumlah Organisasi kampus wilayah jakarta seperti KAMMI, pagi tadi melakukan aksi bersama di kawasan Care Free Day (CFD) Jakarta.

Acara yang dimulai dengan kumpul di patung kuda pada pukul 05:00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan Long March menuju arah Bundaran HI dan berakhir di Dukuh Atas, berhasil mencuri perhatian banyak pengunjung CFD, terlebih karena sepanjang perjalanan long march di penuhi dengan yel-yel yang menarik yang intinya menyeru kaum hawa untuk menutup aurat.

"Berhijab merupakan perintah Allah kepada wanita-wanita muslimah yang wajib dipatuhi" petikan orasi yang disampaikan oleh salah satu orator setelah rombongan sampai di stand GEMAR yang berada tidak jauh dari Halte bus way dukuh atas.

Selain agenda long march dan orasi, dalam acara ini dibagikan juga jilbab secara geratis bagi siapa saja dari kaum muslimah yang mau mulai berhijab syari, "Harapannya dengan adanya aksi ini, dapat menumbuhkan kesadaran pada diri muslimah untuk mulai mau berhijab.secara syari' sebagaimana yang diperintahkan oleh agama". harap salah seorang peserta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
14 Februari 2016 pukul 04.04 delete

alhamdulillah... semoga dengan adanya GEMAR dapat memotivasi seluruh kaum muslimah untuk segera berhijab yang syari'i... amin

#SUKSES GEMAR

Reply
avatar