Safari Ceria Bersama Santri Binaan







Kammilipia~ Sabtu, 23 April 2016, KAMMI Komisariat LIPIA dengan di prakarsai Departement Sosial Masyarakat (SOSMAS), pagi tadi kembali mengadakan Acara Safari Ceria bersama santri-santri binaannya di Taman Marga Satwa Ragunan Jakarta Selatan. Sekitar 20 santri TPA Al Fath dengan di dampingin sejumlah kakak-kakak pengajar, yang umumnya merupakan  pengurus dari KAMMI Komisariat LIPIA, nampak turut meramaikan dan memadati salah satu objek wisata kebanggaan DKI Jakarta itu.

Acara yang diselengarakan sekali pada tiap pereode kepengurusan ini, selain  untuk rekreasi menghilangkan kepenatan ibu kota, acara ini juga bertujuan untuk memberikan pelajaran bagi santri-santri binaan agar lebih mengenal macam-macam satwa Tanah Air dan menyadarkan mereka akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup.

Game-game asyik dan menghibur serta pembagian sejumlah hadiah-hadiah menarik turut memeriahkan acara safari ceria kali ini "mudah-mudahan safari ini sedikit banyak  dapat memberikan tambahan wawasan buat adik-adik, serta mencadi hiburan bagi mereka, karena baru kemarin daerah singgah mereka di genangi banjir", tutur salah seorang pembina yang tidak mau disebutkan namanya.









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »