MUSKOM XVI KAMMI LIPIA, Amrin Nafis Didaulat Menjadi Ketua











Pada penghujung acara MUSKOM XVI Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Komisariat LIPIA yang dihelat dari tanggal 29 April – 1 Mei 2016 di Aula WAMY, Amrin Nafis resmi terpilih menjadi ketua umum untuk periode 2016-2017 mendatang.


Terpilihnya mantan kadep kastrat tahun lalu ini melalui proses musyawarah AHWA (Ahlul Halli wal Aqdi) yang terdiri dari para kandidat ketua dan ketua umum demisioner.


"Dalam sebuah pergerakan banyak sekali hal yang harus dikorbankan, waktu, harta, perasaan atau bahkan nyawa. Dalam pergerakan ini antum tidak diminta untuk mengorbankan nyawa, antum in sya Allah memahami gerakan ini dengan baik-baik," terang Nafis dalam orasi politiknya.


Ia juga menegaskan bahwa untuk mencapai kesuksesan sebuah organisasi tidak bisa hanya dengan mengandalkan ketua atau kepala departemennya. Melainkan dengan kerja sama semua elemen dalam organisasi.


"Organisasi tidak akan berhasil jika hanya bertumpu pada ketua atau kepala departemennya. Sekarang sudah bukan zaman mengedepankan individu," ujarnya. 


Selain itu, muskom kali ini juga menetapkan Idzni Fitri sebagai koordinator perempuan untuk satu masa jabatan ke depan. (Rep/kasyaf)








Kandidat Ketum KAMMI LIPIA 




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
9 Juni 2016 pukul 21.06 delete

organisasi tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya kerjasama antara anggota dan ketua...

Reply
avatar