Saatnya KAMMI LIPIA Berkarya




KAMMI LIPIA mendapat semangat baru dengan dilantiknya susunan kepengurusan tahun 2016/2017 di Aula Al-Ikhlas, Jati Padang. (Jumat malam, 13/05/2016)

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua PD Jaksel, Abdullah Mas'ud Al Akhyari sebagai pengurus yang memiliki wewenang untuk melantik di tingkat komisariat. Juga beberapa tamu undangan dari organisasi internal kampus seperti HMI, LDK, FOSKI dan lain-lain.

Tema besar yang diusung pada kepengurusan kali ini "KAMMI LIPIA BERKARYA", hal ini yang menjadi jargon ketua terpilih Ahmad Amrin Nafis ketika menyampaikan sambutan dan orasi politiknya pada saat pemilihan lalu. 

Dalam sambutannya, Nafis (sapaan beliau) mengajak seluruh anggotanya untuk dapat bekerja bersama-sama demi mewujudkan jargon yang didengungkan; KAMMI LIPIA Berkarya dengan tetap menikmati proses yang akan dihadapi nanti.

"Sudah saatnya KAMMI Lipia membuat karya, tidak hanya menikmati saja, karena dengan ini kita bisa berkontribusi lebih terhadap gerakan, agama dan bangsa dengan tetap teguh menjalani proses yang ada dan menikmatinya", papar Nafis.

Senada dengan Ketua Umum baru, ketua kamda Jaksel berpendapat bahwa ia memimpikan KAMMI LIPIA di masa depan bisa dikenang dan dikenal dengan karya-karyanya.

"Saya selalu memimpikan jika ada orang yang menyebut nama KAMMI, maka yang terbesit langsung ialah KAMMI LIPIA, maka untuk mewujudkan cita-cita ini saya berharap teman-teman dapat membuat karya-karya yang bermanfaat," tutur Mas'ud.

Kegiatan ini ditutup dengan sebuah tradisi unik yang telah berlangsung selama komisariat ini dibentuk, yaitu penyerahan jaket kebesaran KAMMI LIPIA dari ketua umum demisioner kepada ketua umum baru.(rep/kasyaf)









Penyerahan Jaket Kebesaran 












Foto Bersama Perwakilan Organisasi 






Kumpul Antar Departemen 














Share this

Related Posts

Previous
Next Post »