KAMMI LIPIA Gelar Aksi Solidaritas Peduli Idlib dan Ponorogo



Jakarta, Senin (10/04/2017) KAMMI Komisariat LIPIA melalui departemen sosial masyarakat menggelar aksi solidaritas dan penggalangan dana untuk korban penyerangan di Idlib, Suriah dan juga korban bencana longsor di Ponorogo, Jawa Timur

Aksi penggalangan dana dilaksanakan pukul 14.00 dan berakhir pukul 15.30 yang bertempat di Simpang Tiga lampu merah Ragunan-Cilandak, Jakarta Selatan. 

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa solidaritas KAMMI Komisariat LIPIA kepada tragedi kemanusiaan yang terjadi 4 April 2017 lalu, yaitu pengeboman zat kimia di Idlib dengan kurang lebih 400 korban. Dan juga kepedulian terhadap masyarakat Ponorogo yang kembali ditimpa bencana longsor 9 April lalu.

"Aksi ini diharapkan dapat menyadarkan masyarakat agar dapat membantu dengan doa maupun harta terhadap saudara -saudara kita yang sedang ditimpa musibah di Idlib dan di Ponorogo sana", ujar Fahmi Amrillah selaku koordinator lapangan dan Kepala Departemen Sosial Masyarakat.

Aksi kali ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1.453.000,- dari satu titik pengumpulan dana di Jakarta, dana tersebut nantinya akan disalurkan langsung kepada para korban di Idlib dan Ponorogo melalui Korp Reaksi Cepat (KRC) KAMMI.

Bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuan berupa uang, pakaian, atau perlengkapan sekolah bisa menghubungi kordinator daerah KRC atau komisariat KAMMI terdekat.
(rep Fahmi/red Iffa)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »