HADIRILAH KAJIAN UMUM



Kajian umum yang digagas oleh departemen Kebijakan Publik (KP) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) komisariat LIPIA, merupakan kajian yang rutin diselenggarakan setiap dua bulan sekali. Dengan bertujuan menambah wawasan dan mencerdaskan masyarakat dalam memandang permasalahan-permasalahan yang sedang menjamur di tubuh bangsa Indonesia pada umumnya dan ummat muslim pada khususnya.

Kajian kali ini, akan mengangkat judul "Sejarah untuk masa depan, problematika ummat dalam tinjauan", dengan pemateri Ust. Alwi  Alatas M.H.Sc yang merupakan kandidat doktor dalam bidang sejarah dan juga salah satu peneliti INSISTS.

Kajian ini akan diselenggararakan pada hari Jum'at, 21 April 2017, pukul 19.30- 22.00 WIB bertempat di Masjid As-Salam Jln. Damarsari Jatipadang Jakarta Selatan. Dan juga mengundang utusan-utusan dari berbagai organisasi yang terdapat di kampus LIPIA, seluruh KAMMI komisariat yang terdapat dalam lingkup daerah kota Jakarta Selatan, dan terbuka umum untuk seluruh masyarakat. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »