Wisuda PPMU

Wisuda PPMU


















Jakarta- tak terasa dua tahun begitu cepat selesai, Selasa (24/12) di penghujung akhir bulan sebagian dari anggota, bahkan ada ketum KAMMI Komisariat LIPIA yang melaksanakan wisuda Asrama PPMU. Asrama yang beranggotakan 15 personil Ikhwan, dan 15 personil akhwat, telah mengakhiri masa baktinya di PPMU Annadwah.

Personil Asrama PPPMU ikhwan yang berjumlah 15 dengan berkurangnya 1 orang syahid fi sabilillah insya Allah, yaitu Ustdz Abdul Malik, Lc (Almarhum). beliau wafat dalam perjalanan menuju ibu kota jakarta untuk melanjutkan tholibul ilm. pada hari jum'at yang mana Allah memuliyakannya, dialah murobby yang selalu mengarahkan dan mentarbiyah , dialah qodhy yang selalu memberikan jalan tengah ketika masalah menghadiri forum. Allahummaghfir lahu

Setelah selama kurang lebih dua tahun menjalani aktivitas yang sangat padat dan merayap, mereka tak enggan untuk mundur satu langkah. Militansi yang mereka miliki tumbuh dan berkembang dalam sebuah wadah ini. ukhuwah yang terjalin sungguh erat, manis pahit dalam perjuangan tak menghelakan mereka untuk terus saling bertoleransi dengan kultur yang berbeda. kegiatan mulai dari tahfidz, mentoring, tahsin dsbg, belum kegiatan dan tugas kuliyah. 

Wisuda yang di hadiri dari WAMY Pusat, ada Dr. Uwais dll. terharu ketika personil terbaik PPMU berorasi dengan bahasa arab di depan forum. Semua orang yang ada di ruangan itu terharu dan terinspirasi dari apa yang telah disampaikan. terharu karena satu personil dari merka telah syahid fi sabillah, dan terinspirasi karena betapa manisnya ukhuwah itu sendiri.  personil yang pernah berkunjung ke turkey dan melaksakan mukhoyyam WAMY se-dunia di tanzania itu bersemangat dalam menyampaikan orasinya, samapai masyayikh dari damam terkesan.

Inilah nama-nama yang telah diwisuda PPMU Annadwah
1. Ibadurrahman (Ketum KAMMI LIPIA)
2. Abdullah Syafaat (KAMMI)
3. Rahmat Hidayat (Bendum KAMMI)
4. Amir Mahmud (KAMMI)
5. Ahmad Najmu Fuady (Ketua Demisioner KAMMI LIPIA)
6. Abdul Malik (Almarhhum)
7. Rifqi Firmansyah (Kadept Kastrad)
8.  La Ode Ilman (Ketua Asrama)
9. Fajar Miswanto (LDK)
10. Mubin Amrullah (LDK)
11. Syahrul (KAMMI)
12. Nashir (SEKUM LDK)
13. Manshur (Kestari KAMMI)
14. Ujang Supriyadi (KETUM LDK)
15. Maulianda (LDK)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
27 Desember 2013 pukul 04.28 delete

Sukses selalu PPMU ..... semoga wisuda ini bukan akhir dari segalanya tetapi menjadi awal dari segalanya menuju cita menggapai cinta

Reply
avatar