KAMMI's DAY KAMMI Komisariat LIPIA



Setelah beberapa hari melaksanakan berbagai rentetan agenda persiapan kerja setahun ke depan, berupa pelantikan, rapat kerja serta konsolidasi, jajaran pengurus KAMMI Komisariat LIPIA hari ini memulai langkah awal nya di kampus tercinta, LIPIA.
          Pra Launching KAMMI's Day yang di adakan hari ini memang bukan agenda formal. Kepala Departemen Kaderisasi hanya mewajibkan bagi para pengurus untuk mengenakan jaket KAMMI Komisariat LIPIA atau atribut lainnya yang berbau KAMMI. "yang nggak punya atribut KAMMI, istigfar ya sapanjang jalan ke kampus" begitu tulis Raji (kepala Departemen Kaderisasi) di grup whatsapp mencandai para pengurus KAMMI Komisariat LIPIA.
Koordinator akhwat Departemen Kaderisasi juga mengatakan : "Program ini adalah bentuk tarqiyah kepada kader KAMMI Komisariat LIPIA, untuk menumbuhkan rasa cinta dan soliditas diantara kita" begitu ujarnya saat ditemui di ruang kelas.
          Kamis 11 September 2014 adalah hari pertama para pengurus KAMMI Komisariat LIPIA kompak mengenakan jaket "kebanggaan"nya. Aksi ini adalah bentuk Pra Launching KAMMI's Day di KAMMI Komisariat LIPIA yang akan menjadi agenda rutin dengan berbagai variasi event diskusi ditiap pekannya.

*Mekominfo KAMMI Komisariat LIPIA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »